Senin, 20 Desember 2010

Kenapa Diberi Judul Angkringan Buat Semua

Mungkin Anda Sebagai Pengunjung Bertanya-tanya Kenapa Blog Saya Diberi Judul Angkringan Buat Semua. Saya Kira Pertanyaan Ini Adalah Wajar, Karena Tentunya Sebuah Judul Memiliki Makna Dari Keseluruhan Isi Dari Satu Kesatuan Kerangka, Dalam Hal Ini Web Blog Saya.

Kata Angkringan Sendiri Saya Peroleh Karena Ketidak Sengajaan, Dimana Suatu Ketika Saya Membaca Sebuah Harian Surat, Pada Bagian Iklan Baris Mini, Ada Tawaran Kerja Sama Untuk Sebuah Tempat Jualan Angkringan. Sesungguhnya Saya Tidak Mengerti Betul Arti Kata Angkringan, Tapi Dalam Percakapan Keseharian Saya Pernah Mendengar Kata Menangkring, Yang Secara Umum Dipahami Sebagai Kata Lain Selain Jongkok atau Duduk.

Tempat Jualan Angkringan, Secara Pengertian Saya, Adalah Tempat Jualan Dimana Orang-Orang Yang Membeli Duduk-Duduk Baik Secara Sendirian Ataupun Berkelompok Untuk Menikmati Yang Mereka Beli Dari Penjual Tempat Jualan Angkringan, Sembari Bersantai Atau Untuk Menghilangkan Kejenuhan Dari Kesibukan Harian Mereka.

Belakangan Saya Mendapatkan Pengertian Lain Dari Angkringan, Yakni Pikulan dari Kata Dasar Angkring Yang Bermakna Pikul. Sehingga Tempat Jualan Angkringan, Dapat Juga Diartikan Sebagai Tempat Jualan Dimana Pedagang Membawa Dagangannya Dari Suatu Tempat Ke Tempat Lainnya, Dimana Tempat Lainnya Adalah Merupakan tempat Pangkalan Menetap Di Suatu Area Yang Sesuai Untuk Berjualan, Dengan Latar Belakang, Tempat Yang Strategis, Banyak Orang Berhalu Lalang dan Merupakan Tempat Keramaian. Daripada Si Pedagang Berjualan Keliling Membawa Dagangannya, Tentu Lebih Baik Kalau Mereka Punya Tempat Pangkalan Yang Lebih Menjanjikan Dan Lebih Menguntungkan Disamping Tidak Terlalu Menghabiskan Tenaga dan Keringat, Yakni Di Suatu Tempat Angkringan (Tempat Berduduk Santai Menurut Pengertian Pertama).

Kembali ke Pertanyaan, Kenapa Blog Saya Diberi Judul Angkringan Buat Semua. Dari Latar Belakang Diatas, Saya Berharap Blog Saya, Suatu Hari Kelak Dapat Dijadikan Tempat Menangkring Bagi Semua Orang, Sembari Bersantai Menikmati Berbagai Sajian Yang Ada, Melupakan Sesaat Kejenuhan Keseharian, Semua Pengunjung Dibolehkan Membawa Pikulan Dagangannya Sendiri Untuk Disajikan, Tidak Ada Batasan, Kecuali Untuk Hal-Hal Yang Tidak Sesuai Dengan Norma-Norma Yang Berlaku. Pengunjung Dan Saya, Boleh Bertukar Pikiran Tentang Bisnis, Usaha, Jualan, Peluang, Pekerjaan, Agama, Kesehatan, Hobi, Pengalaman, Pengetahuan, Sosial, Keragaman, Toleransi, Berita, Potensi Diri, Keinginan Dan Banyak Lagi Yang Lainnya Boleh Kita Bahas Bersama.

Kalaulah Harapan Saya Diatas Itu Dapat Tercapai, Maka Harapan Dari Judul Angkringan Buat Semua Benar-Benar Akan Terwujud, Karena Kita Yakni Para Pengunjung Blok Saya Dan Saya Sendiri, Saling Bertukar Informasi Bermanfaat, Saling Berbagi, Saling Memotivasi Dan Saling Mengisi, Yang Semua Itu Dapat Kita Nikmati Bersama Dalam Angkringan Kita Di Blog Saya.

acne treatments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar