Rabu, 08 Desember 2010

Lamaranku Di Marcopolo Sementara Ditolak

Hari Ini Rabu, Karena Kenekatanku, Aku Ditolak Dari Lamaranku Ke Marcopolo Shipyard. Jelas Aja Dong Ditolak, Aku Yang Tidak Punya Pengalaman Apa-apa Tentang Perkapalan, Terlalu Nekat Untuk Masukin Lamaran Ke Sana.

Tapi Aku Tetap Senang, Sebab Lamaranku Direspons Dengan Segera Untuk Diberitahu Bahwa Dengan Sangat Menyesal Lamaranku Tidak Dapat Diterima, Dengan Alasan Aku Tidak Punya Pengalaman Kerja dibidang Shipyard. Aku Salut Dengan Mr atau Ms KS Chan Sebagai Asst GM Commercial, Yang Dengan Demikian Rela Menyisakan Waktunya Untuk Mersespons Lamaranku, Sementara, Ada Perusahaan Yang Sudah Mewawancarai, Tidak Memberi Respons Apapun Ketika Kita Tidak Diterima Di Perusahaannya, Padahal Informasinya Sangat Ditunggu, Apakah Diterima atau Ditolak.

Mudah-Mudahan Marcopolo Shipyard Maju Karena Sikap Fair Dan Santun Terhadap Sesama.

8 Desember 2010
M. Jamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar